File DOWNLOAD JUKNIS BANTUAN SARANA PRASARANA PEMBELAJARAN UPTD SKB 2015 ini adalah dokumen yang disediakan untuk para Tenaga Pengajar terutama Guru, untuk memenuhi administrasi atau sebuah bahan yang bisa dijadikan sebagai referensi dalam pelaksanaan kKBM maupun pekerjaan Kegiatan Belajar Mengajar ataupun kantor . Pada umumnya file ini berformat doc. (word), tetapi bisa saja berbentuk excel (.xlxs) dan PDF. Oleh karena itu dengan adanya DOWNLOAD JUKNIS BANTUAN SARANA PRASARANA PEMBELAJARAN UPTD SKB 2015 kami berharap Bapak - Ibu Guru seluruh Indonesia menjadi bisa lebih mudah saat mengerjakan pekerjaannya karena file pendukung yang dimaksud dapat diunduh melalui URL di bawah ini :

JUKNIS BANTUAN SARANA PRASARANA PEMBELAJARAN UPTD SKB 


Petunjuk teknis ini diharapkan dapat dimanfaatkan sebagai:


  1.  Upaya untuk memberikan jaminan agar kegiatan pemberian Bantuan Sarana Prasarana Pembelajaran UPTD SKB Tahun 2015 dapat terlaksana secara tepat sasaran, tepat jumlah, tepat waktu, tepat penggunaan, dan tepat pertanggungjawaban;
  2.  Acuan bagi UPTD SKB dalam mengajukan usulan Bantuan Sarana Prasarana Pembelajaran UPTD SKB Tahun 2015;
  3.  Pedoman bagi Tim Penilai Usulan Bantuan Sarana Prasarana Pembelajaran UPTD SKB Tahun 2015 dalam melaksanakan seleksi terhadap UPTD SKB calon penerima Bantuan Sarana Prasarana Pembelajaran UPTD SKB Tahun 2015. 
  4.  Acuan bagi Petugas Monitoring/Pendamping dalam melaksanakan pemantauan/ pendampingan terhadap pelaksanaan kegiatan pemberian Bantuan Sarana Prasarana Pembelajaran UPTD SKB Tahun 2015.
  5.  Acuan bagi Aparat Pengawasan dalam melaksanakan kegiatan pengawasan terhadap pelaksanaan kegiatan pemberian Bantuan Sarana Prasarana Pembelajaran UPTD SKB Tahun 201

Advertisement

Title : DOWNLOAD JUKNIS BANTUAN SARANA PRASARANA PEMBELAJARAN UPTD SKB 2015
Date : 00.17
Uploader Unknown

Begitulah informasi mengenai DOWNLOAD JUKNIS BANTUAN SARANA PRASARANA PEMBELAJARAN UPTD SKB 2015, artikel singkat yang kami bisa sampaikan ini semoga bermanfaat dan mohon maaf apabila ada banyak kekurangan terhadap dokumen tersebut. Silahkan untuk mengeditnya sesuai dengan kebutuhan anda. Para Guru pengunjung blog ini bisa menyampaikan request ataupun bertanya kepada kami melalui Layanan kontak yang tersedia. Terima Kasih karena telah sempat berkunjung. SALAM PENDIDIKAN!

Posting Komentar

 
Top